bisnis murah

Cara Mudah Verifikasi Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit

verifikasi paypal gratis, vcc, cara verifikasi paypal, verifikasi tanpa kartu kreditVerifikasi paypal gratis tanpa kartu kredit -

Payment Processor merupakan hal wajib yang perlu dimiliki oleh pebisnis Online, dan Paypal adalah Payment Processor yang paling banyak digunakan saat ini. Dengan Paypal Anda bisa menerima atau mengirim pembayaran di Internet via Paypal. Anda juga bisa menarik saldo Paypal Anda kedalam Rekening Bank. Tapi semua itu bisa dilakukan bila akun paypal anda sudah terverifikasi. Namun sangat di sayangkan  masih banyak diantara kita yang belum bisa memverifikasi status akun paypalnya menjadi verified karena berbagai masalah salah satunya adalah tidak atau belum memiliki kartu kredit.

Jadi bagaimana untuk memiliki akun paypal yang verified ? Karena banyaknya member yang tidak memiliki kartu kredit ataupun masih terkendala dengan kartu kredit anda bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan VCC (Virtual Card Credit).

APA ITU VCC ?

VCC singkatan dari Virtual Credit Card. VCC biasa juga disebut dengan Controled Payment Number, atau Virtual Unique Credit Card Number. VCC ini adalah bentuk virtual dari kartu kredit, sehingga hanya bersifat virtual (tak ada bentuknya). VCC merupakan serangkaian kode unik berupa angka dan kode keamanan layaknya nomor kartu kredit yang bisa digunakan untuk verifikasi akun Paypal. VCC bisa didapatkan dengan cara membeli ke Dealer VCC. Harganya bervariasi dan berkisar 100 ribuan, melihat masa aktifnya, mulai 4 bulan, 1 tahun, 2 tahun, dan 8 tahun. Semakin mahal VCC biasanya akan lebih panjang masa aktif Verifikasinya.

Anda bisa membeli Virtual Card Credit dari penjual vcc terpercaya, untuk mencarinya anda tinggal googling aja. Hanya beli dari penjual terpercaya karena banyak sekali penipuan-penipuan dengan modus penjualan vcc. Saya merekomendasikan VCC Pemula yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Dealer VCC ini sudah melayani ribuan pengguna Paypal di Indonesia. Untuk order VCC silahkan klik link order berikut :
vcc.khususpemula.com

#PENTING : Jika Anda ingin membeli VCC di situs yang telah disebutkan diatas, setelah klik link order maka sebaiknya Anda langsung membuat username pada menu Order walaupun Anda membayarnya nanti / hari berikutnya / minggu berikutnya / bulan berikutnya atau kapan saja. Yang penting Anda membuat username & password terlebih dahulu.

Kenapa ini diperlukan ? Karena admin web tersebut tak banyak, sementara order VCC terus berdatangan. Jika Anda sudah mempunyai username, maka Anda akan diprioritaskan (diutamakan), sehingga nanti setelah melakukan pembayaran akan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat tanpa harus menunggu Antrian.

Tutorial Cara verifikasi PayPal dengan VCC



Langkah langkah Verifikasi akun Paypal dengan VCC tidaklah rumit seperti yang dibayangkan. Adapun step step yang harus dilakukan adalah :
1. Membuat akun Paypal
2. Membeli VCC ke Dealer VCC

3. Memasukkan nomor dan kode keamanan VCC ke dalam akun Paypal

Berikut ini akan kami jelaskan tutorial verifikasi paypal langkah demi langkah dilengkapi dengan gambar. Saya anggap Anda sudah membuat akun Paypal, dan sudah mendapatkan nomor VCCnya. 

1. Buka www.paypal.com. Masukkan Email dan Password untuk Log In ke akun Paypal anda.

2. Selanjutnya klik link Dapatkan Status Terverifikasi pada kolom menu sebelah kiri (sidebar), atau bisa juga dengan klik Tambahkan Kartu Kredit. Setelah itu akan muncul Form "Kanfirmasikan Kartu Kredit", VCC yang Anda beli nanti akan dimasukkan dalam Form tsb.



3. Isikan semua data dan nomor VCC yang telah diinfokan oleh penjual VCC, lalu klik Lanjutkan, selanjutnya Paypal akan men"charge" biaya yang tak kurang dari 2 Dolar ke VCC Anda untuk verifikasi, tapi jangan khawatir VCC Anda sudah ada saldo 2 dolar yang telah diberikan oleh Dealer VCC. Nantinya anda akan disuruh memasukkan 4 digit angka lagi ke akun Paypal (Pengiriman 4 digit Angka ini akan membutuhkan waktu 2 - 4 hari). Silahkan tunggu 2-4 hari sampai penjual VCC memberikan kode 4 digit tersebut.


4. Setelah Anda mendapatkan kode 4 digit angka dari penjual VCC, maka Login ke Paypal dan klik menu Konfirmasi kartu kredit / kartu debit saya.


5. Kemudian akan muncul form untuk mengisikan kode angka 4 digit tersebut. Masukkan 4 digit angka yang sudah Anda dapatkan, lalu klik Konfirmasikan Kartu

 

6. Akun Paypal Anda sudah terverifikasi


Demikian panduan sederhana bagaimana cara verifikasi Paypal dengan VCC. Jadi, cara verifikasi paypal dengan vcc (virtual credit card) merupakan solusi alternatif bagi para pelaku internet marketing yang belum memiliki kartu kredit sendiri karena berbagai alasan.

Karena proses ini tidak hanya sekali dan masih membutuhkan campur tangan si penjual VCC, maka lebih baik Anda menggunakan jasa VCC yang sudah berpengalaman seperti rekomendasi saya diatas untuk menghidari kemungkinan adanya penipuan. Semoga bermanfaat.

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

4 Responses to "Cara Mudah Verifikasi Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit"

  1. Permisi Admin.

    JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

    PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
    Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Selengkapnya dimari gan, sis:
    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

    Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    Terima kasih admin.

    Salam.
    VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

    ReplyDelete
  2. Gitu ya gan, malah baru tau saya :)
    Terimakasih ..... Artikel yang bermanfaat :)

    ReplyDelete