bisnis murah

CARA MENGHASILKAN UANG GRATIS DARI BLOG

uang blog, blogging dapat uang, cara dapat uang dari blog, blog uang gratisCara agar blog menghasilkan uang -

Banyak cara untuk mencari penghasilan lewat dunia internet dan salah satunya telah saya tuliskan pada postingan terdahulu saya yaitu Cara mendapatkan uang dari Facebook, dan pada kesempatan saya  kali ini saya akan membahas tentang cara Cara menghasilkan uang dari blog.  Jadi aktivitas blogging kita nggak sekedar hobi tapi juga bisa menghidupi kita, sekali dayung dua, tiga pula terlampaui, itu kata pepatah nenek dahulu hehehe...

Sebenarnya sih ingin ngalor ngidul gak jelas dulu supaya artikelnya jadi panjang, tapi tentu sobat pembaca juga bakalan bosen dan menganggap tulisan ini hanyalah sampah belaka. Oleh sebab itu langsung saja to the point, ok.



Cara dapat uang dari blog

1. Jualan di Blog

Gunakan blog anda sebagai tempat promosi usaha offline anda, misal ibu anda punya warung nasi/ warung mie ayam/ warung sate/ bakso/lontong dll dirumah, ya tinggal tulis artikel tentang menu-menu masakan yang tersedia di warung itu dan kalau mau lebih maju lagi, bikin saja tulisan "MENERIMA PESANAN untuk acara-acara hajatan dan keperluan lainnya. SIAP ANTAR" atau misal punya mobil nggak terpakai, ya buka Jasa Sewa Mobil, jika ternyata banyak peminatnya tinggal hubungi pemilik-pemilik mobil yang mau menyewakan mobilnya untuk diajak kerjasama. 

Contoh pemasaran offline menjadi online Ini adalah pemasaran lokal, yakni untuk di sekitar kota kita saja, tidak untuk jauh-jauh. Jadi tidak mesti jualan online itu lingkupnya sampai seluruh indonesia, lokalan pun kini sudah mulai ramai peminat untuk mengonlinekan usahanya. Terlebih lagi jika blog anda niche nya adalah tentang berita-berita lokal daerah anda, maka ini akan lebih bagus lagi karena lebih tertarget lebih spesifik pengunjungnya. Tapi jika produk/jasa anda bisa juga diterima untuk seluruh Indonesia atau bahkan dunia akan lebih baik juga. siapa takut :))

2. Buka lapak iklan dan banner di blog

Jika pengunjung anda sudah banyak anda bisa membuka lapak iklan di blog. Anggap saja anda membuka 5 lapak untuk banner seharga Rp.100.000, 10 lapak untuk banner seharga Rp.50.000. Jika ini terbeli semua, maka anda bisa mendapat penghasilan Rp.1.000.000/bulan.

Masalah harga iklan itu tergantung

1. Traffik (jumlah pengunjung)
2. Niche (tema blog)
3. Posisi iklan (semakin strategis semakin mahal)
4. Ukuran (px)
5. Type Pengunjung (Tertarget/non tertarget baik dari sisi usia,
daerah, jenis kelamin)
6. Kemampuan anda menjelaskan dan meyakinkan calon pemasang iklan
 

Mau blog ramai pengunjungnya harap baca ==>Tips Cepat Meningkatkan Traffic Blog

3. Pasang Iklan di Blog

Jika tidak ada yang mau pasang iklan, maka pasang iklan ppc saja. anda akan dibayar per klik, harga satu klik bermacam-macam biasanya berkisar Rp.300-Rp.2.000. Tetapi jangan salah ya, banyak blogger yang menjadi jutawan dengan mengandalkan Iklan ppc ini. Coba anda bayangkan saja jika pengunjung blog anda sekitar 2500 pengunjung perharinya. jika 5% saja yang mengklik iklan ppc anda berarti ada 125 klik perharinya. 1 klik = Rp.300 berarti 125 klik = Rp.37.000 perharinya. Jika satu bulan berarti Rp.37.000 x 30 = Rp.1.110.000. Bagaimana asyik bukan??? mendapatkan uang dengan kerja santai tanpa mengeluarkan modal. Rutin lagi tiap bulannya. Mau coba jadi pasang iklan PPC disini tempatnya.

* Kumpulblogger.com
* Adsensecamp.com
* KLikSaya 
* Google Adsense
 

4. Komisi dari Bisnis Afiliasi

Anda bisa mencari uang dengan sistem afiliasi yang saat ini sedang marak. Tugas anda hanya mengarahkan pembeli ke situs penyedia layanan, selebihnya anda bisa lepas tangan, dan perusahaan afiliasi yang akan mengelola segala sesuatunya untuk anda. Bagian tersulit dari sistem afiliasi ini adalah memilih perusahaan afiliasi yang cukup handal, dan terpercaya. Tidak ada bedanya dengan bisnis yang lainnya, di mana trafik juga menjadi nafas utama dari bisnis afiliasi ini.

Contoh bisnis affiliasi yang saya ikuti adalah PaypalBisnis.com. Saya mendapatkan Rp.40.000 untuk setiap orang yang beli produknya dengan harga Rp.50.000, jarang ada lo situs afiliasi yang memberi komisi 75% ! ini bukan MLM, Daftar gratis, dan anda hanya cari pembeli sebanyak-banyaknya melalui blog anda, tugas selanjutnya serahkan kepada pengelola situs affiliasi tersebut. jika ada yang beli uang komisi lansung masuk kerekening bank anda tanpa ribet. Produk yang ditawarkan juga memang sangat dibutuhkan bagi newbie yang ingin terjun di bisnis online tanpa mengeluarkan modal.

Demikinlah info mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Blog: Sudah Terbukti!, semoga info ini dapat bermanfaat untuk anda. Dan yang perlu anda lakukan mulai sekarang adalah me-monetize blog Anda sehingga traffik/  pengunjung blog meningkat karena ini adalah faktor utama dan pertama agar blog bisa menghasilkan uang.

5 Responses to "CARA MENGHASILKAN UANG GRATIS DARI BLOG"

  1. KABAR GEMBIRA,BAGI AGAN AGAWATI YANG INGIN MENJADIKAN AKUN FACEBOOK ANDA SEBAGAI MESIN PENCETAK UANG OTOMATIS ,MAKA DAPATKAN”RAHASIA DAPAT KOMISI UANG MELIMPAH DARI FACEBOOK DIBONGKAR” BENERAN,GAK NYESEL, BURUAN SEBELUM ORANG LAIN MENDAHULUI ANDA,DAN DAPATKAN JUGA BONUS BONUS DAHSYAT LAINNYA Mau? Info Lengkap http://buzurl.com/aja49

    ReplyDelete
  2. Setelah saya Muter Muter cari Bisnis Online dengan modal dikit dan cepat menghasilkan uang,saya tidak menemukan apa yang saya cari, Akhirnya saya menemukan yang satu ini,saya rekomendasikan kepada anda,MODAL DIKIT HASIL LUAR BIASA ???? beneran,gak nyesel info klik: http://buzurl.com/aja49

    ReplyDelete
  3. http://dolargratisgoogle.blogspot.com/?m=1

    Join balik broo lumayan 300$/ hari
    35$/refferal

    ReplyDelete
  4. Artikelnya sangat berguna gan,
    Memang dalam dunia blogging kita bisa meraih sukses.....
    Dengan kerja keras, sabar,inovatif, dan berdoa, insya ALLAH
    Kita bisa meraih sukses di bisnis ini,

    Bagi agan-agan yang mau menekuni bisnis online
    Ini saya ada referensi untuk menambah pundi-pundi dollar kita
    Gratis tanpa modal hanya dgn daftar dan kumpulkan poinnya,
    10.000 poin bisa di tukar dgn $8 just simple gan.....
    Bagi yang tertarik monggo langsung ke tkp http://adf.ly/1Q762p

    ReplyDelete
  5. pengen dollar dari bisnis online silahkan dibaca http://manendollar.blogspot.co.id/

    ReplyDelete