bisnis murah

CARA DAFTAR DI KUMPUL BLOGGER

Cara daftar KumpulBlogger - Salah satu dari sekian banyak bisnis online gratis yang bisa menghasilkan dari blog/ website kita adalah PPC (Pay Per Click) yaitu sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap unique click (different visitor) yang berkunjung ke web/blog anda. Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka anda dapat meraih penghasilan tambahan dari web/blog anda. Terlebih jika banyak visitor (pengunjung) yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di web/blog anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.

Dari sekian banyak layanan PPC yang sudah terbukti terbaik dan terpercaya di dunia PPC dan tidak asing lagi bagi kita semua jika mendengar kata Google Adsense yang di keluarkan oleh google.Sudah banyak para bloger dan pemilik website yang menikmati penghasilan sampai ratusan dollar tiap bulannya.

Untuk Indonesia sendiri tidak kalah menariknya, karena sekarang di Indonesia ini sudah banyak beredar layanan PPC yang hampir merakyat ke semua blogger-blogger Indonesia. Namun, di antara banyaknya layanan PPC yang ada,layanan PPC lokal Indonesia terbaik, terpercaya dan sudah terbukti pembayarannya adalah kumpulblogger, dimana pemasang iklan ( publisher ) akan mendapatkan uang/upah sebesar Rp. 300 - Rp, 350,- untuk setiap klik iklan baris/banner yang di tampilkan di blog/webnya.


 kumpulblogger, daftar kumpul blogger, PPC, cara daftar, jadi publisher

Ok, langsung saja kita lanjutkan ke cara mendaftar PPC Kumpulblogger yaitu
langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Silahkan klik disini untuk memulai proses pendaftaran
2. Kemudian Masukkan seluruh data yang diminta melalui formulir yang telah disediakan
3. Jika sudah lalu Klik tombol "Register", kemudian klik OK
4. Periksa kotak masuk email anda (password akan dikirim ke email anda masukkan tadi.)
5. Setelah itu Silahkan login ke kumpulblogger.com dengan user id dan password tersebut.
6. Kemudian edit profile anda terlebih dahulu - Pada "Navigation Menu" klik "Edit Profile". Isi data secara lengkap, jangan lupa masukkan nomer rekening anda.
7. Selanjutnya masukkan alamat blog anda kedalam daftar publisher,
caranya: klik "Tambah Blog", silahkan lengkapi data yang diminta ..
8. Jika sudah , Klik tombol "Submit" , jika berhasil maka akan muncul pesan,”blog berhasil ditambahkan pada account anda, sisipkan kode pada blog anda”.

Bagaimana cara memasang kode iklan kumpulblogger kedalan blog kita?
cara memasang atau menyisipkan kode iklan kumpulblogger ke dalam blog, caranya adalah sbb:

1. Pilih menu “Script Text Advertising untuk Blog” atau "Script Mini Banner untuk Blog anda"
2. Pilih bentuk tampilan iklan yang sesuai dengan selera anda
3. Kemudian Copy kode script tersebut
4. Lalu masuklah ke akun blogger milik anda
5. Kemudian Pilih menu "rancangan" atau “edit tata letak
6. pilih “tambah gadget
7. pilih “HTML/Java Script
8. Paste kode script tersebut lalu "simpan"
9. Selesai...

Untuk memaksimalkan pendapatan anda, anda dapat mencarinya melalui pertolongan mbah google, terdapat begitu banyak blog yang menyediakan artikel-artikel tentang cara meningkatkan klik iklan kumpulblogger seperti cara memasang script iklan melayang, pop up atau cara memasang iklan yang paling banyak diklik pengunjung. Ayo tunggu apalagi langsung aja gabung di kumpull Blogger dan dapatkan penghasilan tambahan .Untuk Gabung klik disini :Kumpul Blogger

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda...

0 Response to "CARA DAFTAR DI KUMPUL BLOGGER"

Post a Comment